kita tahu manusia tak ada yang sempurna.maka dari itu ijinkan aku untuk ikut menyempurnakan kehidupan ini melalui tulisan-tulisan ini.Semoga bermanfaat,guys.

Rabu, 23 Desember 2015

contoh surat lamaran model gabungan

Membuat Lamaran Pekerjaan
Oleh:Sri Eka Warnita Meuraxa
Assalamu’alaikum,guys...jumpa lagi dengan artikel gadis pencinta hujan...ohm..ohm
Di sini saya akan berbagi ilmu yang pernah saya alami,kebetulan semua  tugas semester 3 masih rapi tersimpan di lemari buku..hehehe inilah pentingnya  buku yang disimpan,ketika sudah lupa  maka coba lagi untuk membuka pelajaran yang terlewatkan.Kebanyakan di antara kita selesai semester yang di dudukinya,buku yang dipelajari juga selesai.maksudnya,buku pelajaran  dari semester itu dibagi-bagikannya,ada juga yang membuang ke tong sampah.Sedih banget.
            Padahal ya guys...itu buku banyak sangat membantu kita.Kalau menurut saya buku-buku itu sebagai jalan penerang dikala  tersesat dan pikun.hehehe,tapi itukan menurut saya.Bagaimana menurut kalian?hayoooo jangan malu-malu.Dari sekarang belajarlah untuk mencintai buku-buku anda.Bahkan ya,saya selalu berniat di dalam hati.”Jika tamat kuliyah harta yang paling banyak aku bawa ke kampung itu bukan uang tapi diriku dan buku yang kususun berkarung-karung.”hehehe
            Eeeehhhh...maaf ya jadi curhat,guys.Akibat kesal melihat tangan-tangan sijahil.baiklah ikuti saya.
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Model Gabungan
Medan 17 Januari 2017
Yth.Manajer Personalia
PT Iskandar Sitompul
Jln.Gatot Subroto no.166 Medan

Hal:Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat
            Sudah lama saya tertarik pada bidang usaha yang  yang digeluti oleh PT Iskandar Sitompul.Saya ingin sekali mengembangkan karier  pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Saya sudah berpengalaman tentang sedikit banyaknya  tentang mesin-mesin kantor,termasuk yang diageni oleh PT Iskandar Sitompul.Atas dasar itu,dengan keinginan hati saya mengajukan lamaran kerja sebagai karyawan pada bagian penjualan PT Iskandar Sitompul.

            Sebagai  bahan pertimbangan Bapak/Ibu,di bawah ini saya cantumkan riwayat hidup.
1.      Data pribadi
Nama         :Sri Eka Warnita,Meuraxa
Kelahiran   :Subussalam,03 Juni 1994
Status         :Belum Menikah
Alamat         :Jln.Gagak Hitam Ringroud,Medan

2.      Pendidikan
Tahun 2004 tamatan SD N 3 subussalam
Tahun 2011 tamat MTSN  Tanjung Balai
Thun 2013 tamat MAN BARUS Sumatera Utara

3.      Pengalaman Bekerja
Belum Ada

4.      Keterangan Lain
a.       Kegemaran:Olahraga(tenis lapangan)dan membaca cerpen
b.      Menguasai bahasa pesisir(lisan)secara aktif
c.       Memiliki SIM A dan C

5.      Referensi
1.      Muhammad Furqon Adzar Qowi,S.E.,M.M.,Wakil Ketua II SURAKARTA.
2.      Sri Eka Warnita,Meuraxa,S.H.,Rektorat UMSU.

Untuk melengkapi lamaran ini saya lampirkan fotokopi ijazah dan surat-surat penting yang diperlukan beserta pasfoto saya yang terbaru.
Lampiran:
1.      Fotikopi ijazah SMA
2.      Fotokopi ijazah Kursus marketing
3.      Fotokopi surat keterangan berkelakuan baik
4.      Pasfoto ukuran 3x4 cm(3 lembar)

Atas pertimbangan Bapak/Ibu ,saya ucapkan terima  kasih



Hormat Saya


Sri Eka warnita,Meuraxa
Alhamdulillah,,,artikel ini selesai juga.Bagaimana menurut kalian artikel surat lamaran model gabungan ini,guys?Jika ada yang salah mohon dikritik yaaaaaaa.Makhlum masih dalam tahap belajar.Semoga bermanfaat.Jangan lupa jempolnya ya,guys.heheheh
            Arigato gozaimasu...
            Matane...

Wassalamu’alaikum wr wb...

Tidak ada komentar: