kita tahu manusia tak ada yang sempurna.maka dari itu ijinkan aku untuk ikut menyempurnakan kehidupan ini melalui tulisan-tulisan ini.Semoga bermanfaat,guys.

Jumat, 25 Desember 2015

contoh surat sakit

Cara membuat surat sakit
Oleh:Sri Eka Warnita,Meuraxa
Membuat surat sakit ketika  sekolah  sungguh-lah sangat penting bagi setiap siswa.Kalau tidak ingin membuat surat sakit maka akan dianggap absen dan tentunya jika sudah absen,guru tidak akan memberikan dispensasasi kepada siswanya.Namun jika siswa membuat surat sakit pasti donk guru memberi dispensasi kepada kita.Jadi,surat sakit itu sebagai penolong bagi nilai kita.Saya jadi ingat semasa sekolah  SMA,pada masaa itu pas kelas 2 SMA saya kebetulan sakit.Karena sangking malasnya nulis surat sakit,terpaksa saya jadi bohong kepada ibu.pakai acara bilang sudah dibuat da dikasih sama kawan.hehehe nyatanya tidak.
            Tapi berisiko besar juga buat saya,ketika mau kenaikan kelas dilihat absen.Satu kali absen bayar 5000,wah alhamdulillah absenku hanya tiga.heheh tetap alhamdulillah ya,guys...
Mungkin di antara sahabat belum ada yang tahu cara membuat surat sakit dan tentunya sudah ada pula yang tahu.baiklah saya akan membagi ilmu sesuai pengalaman saya.jrengggg...jrengggggg.ikuti saya.




Medan,20 Januari 2016
Kepada YTH:
Bapak/Ibu
Di
SMA Negeri

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu
            Dengan perantara surat saya ini,saya memberitahukan kepada Bapak/Ibu guru di sekolah.Bahwa saya yang ber-
Nama:Annisa Nasution
Kelas:XI Ips1
Alasan:Sakit Kepala
            Tidak dapat mengikuti pelajaran sebagai mana biasanya,karena saya sedang sakit.Semoga Bapak/Ibu guru  dapat memaklumi saya.
Demikian surat saya ini.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu


     T T Ortu                                                                                                      T T Murid
(                       )                                                                                               (                       )


      



      Oke,guys...sangat gampang kan?hehehe
            Berarti dari sekarang sudah bisa buat surat sendiri donk kalau uda sakit.Ngak mesti mintak tolong orang tua atau kawan lagi.iya kan?Semoga bermanfaatny,guys.
Arigato gozaimasu
Matane...
            Ooo..iya,bagaimana menurut kalian tulisan ini?Jika ada yang salah mohon kritik dan saran ya,guys..heheh

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu

Tidak ada komentar: