kita tahu manusia tak ada yang sempurna.maka dari itu ijinkan aku untuk ikut menyempurnakan kehidupan ini melalui tulisan-tulisan ini.Semoga bermanfaat,guys.

Sabtu, 04 Juni 2016

puisi romantis

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu.Aku ingin menulis puisi untuk mereka yang mampu membuat aku jatuh cinta.terutama(.../...)hehehhe,semoga bermanfaat ya,sahabat.

Hati Yang Indah
Oleh:Sri Eka Warnita,Meuraxa
Aku jatuh cinta pada hati
Tutur bahasanya nan lembut
Pandangan bola matanya nan sendu
Senyumya yang terlikis indah
Rambunya aduhai
Tubuhnya wooow

Aku jatuh cinta pada hati
Gerak tubuhnya aku cinta
Caranya berjalan aku cinta
Wangi tubuhnya membuat aku ingin salalu disampingnya
Ya,semua sangat kucinta

Aku jatuh cinta pada hati
Meski aku sulit jatuh cinta
Entah...entah apa yang membuat aku tunduk
          Pada hati itu
Yang aku rasa aku nyaman bersamanya
Dialah hati yang selalu memberi keindahan padaku
Dialah hati ibu dan ayahku
Hati yang selalu kukagumi tiada hentinya


          Bagaimana menurut kalian puisi ini guys,aku menulis ini karena saat ini hatiku dirindung rindu kepada ibu dan ayahku yang sedang di kampung.Hanya melalui menulis hati aku redah akan rindu yang melanda jiwa.Mohon kritik dan sarannya ya,sahabat.Semoga hari-hari kita selalu indah.Aminnnnn Ya Rabbal Aalamin

          Wassalamu’alaikum...

Tidak ada komentar: